CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday 13 February 2013

Hasil Jelajah Steak Jakarta Part 1


Akhirnyaa setelah menginjakkan kaki dijakarta, gw digoda abis-abisan ama kuliner disini.. diet ketat gw pas kuliah udah ga keliatan hasilnya T____T hiks.. mm.. awalnya sih birthday party si boss,ngajak makan di bistro german gitu, steak nya masya allah.. (ingetnya aja bikin ngeces).. udah tebel.. nyuuus banget..

Gw intip dah tu menu, dan setelah itu gw berulang kali bolak balik kesono ama temen-temen. ini beberapa penampakan yg gw ambil dengan bakat fotografi yang minimalis..wkwkwkwk..

Khusus gambar kedua, itu gw makan di Abuba Steak kelapa Gading.. Enak sih, tapi harganya masih miring di yaudah bistro, plus sup lagi.. aaaah... jebol timbangan gw!!










No comments:

Post a Comment